Bek Loyal Milan Bakal Dilepas Juga

AC Milan akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bek veterannya Daniele Bonera

oleh Risa Kosasih diperbarui 01 Jul 2015, 15:08 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2015, 15:08 WIB
Daniele Bonera
AC Milan akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bek veterannya Daniele Bonera

Liputan6.com, Milan - Klub Serie-A AC Milan akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bek veterannya Daniele Bonera serta bakal melepas sang pemain usai sembilan tahun memakai jasanya.

Bonera yang bergabung dengan Rossoneri pada 2006 memang sudah mengatakan bakal hengkang bila kontraknya habis di 30 Juni ini. Apalagi pemain berusia 34 tahun tersebut tak masuk dalam rencana skuad pelatih baru Sinisa Mihajlovic di musim depan.

Langkah Bonera mengikuti rekan setimnya seperti Sulley Muntari dan Giampaolo Pazzini yang lebih dulu memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di San Siro. Dalam bursa transfer musim panas ini, Milan terlihat getol membangun tim yang lebih muda usai melewati empat musim tanpa gelar.

Harian Gazzetta dello Sport meyakini bahwa bek tengah ini bakal bergabung dengan Pazzini di Hellas Verona, yang menandatangani kontrak empat musim bersama Gialloblu.

Total sudah 151 kali Bonera tampil membela Rossoneri. Dia sempat merasakan gelar Liga Champions bersama Milan di musim pertamanya sebelum mengangkat trofi Scudetto pada 2011. (Ris/Ary)

Baca Juga:

1 Bulan Sanksi FIFA Berjalan, Apa Langkah PSSI dan Kemenpora?

6 Foto Seru Liburan Musim Panas Pemain MU

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya