Erick Thohir Kaget Inter Disebut Rugi Rp 1,4 Triliun

Sebelumnya Corriere dello Sport melansir rugi 90 juta euro dari jangka waktu 1 Juli 2014 hingga 30 Juni 2015.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Sep 2015, 15:22 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 15:22 WIB
Erick Thohir
Presiden Inter Milan Erick Thohir dalam sebuah acara di Jakarta (Bay Ismoyo/AFP)

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengaku kaget timnya diberitakan telah rugi 90 juta euro (rugi Rp1,4 triliun). Thohir menegaskan, angka tersebut tidak benar.

Sebelumnya Corriere dello Sport melansir bahwa La Beneamata telah rugi 90 juta euro dari jangka waktu 1 Juli 2014 hingga 30 Juni 2015. Namun, hal ini langsung dibantah oleh bos Mahaka tersebut.

"Saya sudah membaca beberapa berita berbeda tentang anggaran kami. Saya tidak mengerti dari mana angka (rugi Rp1,4 triliun) itu datang. Dalam sebulan akan menarik ketika angka yang resmi dipersentasikan kepada pemegang saham," kata Thohir seperti dilansir Mediaset.

"Saat ini, indeks profit kami lebih positif. Pendapatan kami meningkat 10 juta euro (Rp 165 miliar), dan juga penjualan tiket sangat baik."

"Hak siar bagus, tapi masih jauh dari Liga Inggris. Kita harus lebih baik lagi, dan memberikan Serie A kesempatan lebih besar ditonton di Asia dan Amerika Serikat," ucap Thohir. (Jnp/Ary)

Pemain Inter merayakan kemenangan atas Chievo dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (20/9/2015). (EPA/Filippo Venezia)

Baca Juga

Intip Brutalnya Tendangan Kungfu Vujovic di Laga Persib Vs PBFC

Terungkap! Alasan Bonek FC Curigai Wasit Kontroversial Jerry Elly

Piala Presiden: WO Lagi, Siap-siap Pulang dengan Kantong Kosong!

Ferguson: Transfer Berbatov Lebih Sakit Dari Operasi Panggul

Persib Deteksi Semifinalis Terberat di Piala Presiden

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya