MU Berpeluang Besar Dapatkan Bale Januari Ini

Bale akan menyambut baik tawaran MU karena tidak bahagia di Madrid.

oleh Thomas diperbarui 08 Jan 2016, 06:47 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2016, 06:47 WIB
Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan tendangan salto ke arah gawang Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga Spanyol. (Reuters/Sergio Perez)

Liputan6.com, London- Peluang Manchester United mendapatkan winger Real Madrid Gareth Bale Januari ini terbuka lebar. Mantan pelatih Bale di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, melihat pemuda Wales itu mungkin saja akan bersedia menerima pinangan MU.

Bale akhir-akhir ini santer dikabarkan jadi buruan utama MU. Setan Merah bernafsu mengejar Bale setelah mengetahui pemain kidal itu sedang gelisah di Madrid.

Baca Juga

  • MU Harus Pertimbangkan 3 Hal Ini Jika Ingin Rekrut Mourinho
  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • Momen Emas Evan Dimas untuk Sepak Bola Indonesia


Mantan pemain Southampton itu kecewa dengan keputusan manajemen Madrid yang memecat pelatih Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Bale sangat nyaman dilatih Benitez.

Kegalauan Bale ini dinilai Redknapp bisa memperbesar peluang MU mendapatkannya pada bursa transfer paruh kedua.

"Gareth Bale meninggalkan Madrid untuk gabung MU dapat terjadi. Saya memiliki perasaan bila seseorang di sini telah menggerakan transfer tersebut. Ini tidak mengejutkan saya, mengingat dia tidak pernah benar-benar betah di sana dan tidak bisa berbicara bahasa Spanyol dengan sangat baik," tutur Redknapp seperti dikutip dari Sportsmole.


Bisa Langsung Juara

Redknapp mendukung rencana MU mendatangkan Bale. Di mata Redknapp, kehadiran Bale akan bisa mengembalikan kejayaan MU yang hampa gelar sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

"Jika Bale pergi ke MU bulan ini, mereka tiba-tiba akan memiliki kesempatan realistis untuk memenangkan gelar karena dia bisa mencetak 15 gol di paruh kedua musim," lanjut Redknapp.

"Tidak banyak pemain di dunia yang bisa memiliki dampak seperti itu tapi Bale salah satu diantaranya," tegas mantan manajer Portsmouth itu.

Untuk bisa memiliki Bale, MU harus menyiapkan uang yang sangat banyak. Madrid membeli Bale tahun 2013 lalu dari Tottenham dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Bale dibeli senilai 85 juta pound.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya