Arema Berlatih Keras Jelang 'Balas Dendam' Lawan Mitra Kukar

Arema bakal menjamu Mitra Kukar pada Minggu (17/1/2016) malam pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman

oleh Rana Adwa diperbarui 15 Jan 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2016, 22:30 WIB
Arema Cronus
Pemain Arema berlatih keras jelang duel lawan Mitra Kukar (Rana Adwa/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Skuad Arema Cronus menjalani latihan H-2 pertandingan lawan Mitra Kukar sore tadi. Tim berjuluk Singo Edan, melahap materi taktik-strategi secara keseluruhan di Stadion kanjuruhan,  Seluruh penggawa tim berlogo singa ini hadir dalam latihan.

Baca Juga

  • Lorenzo Cetak 5 Rekor dengan Ban Lawas, Bagaimana Ban Baru?
  • Demi Pemain Ini, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer
  • Mabuk Cinta, Ronaldo Gaet Aktivis Seksi Kolombia

Dalam sesi latihan sore tim pelatih menerapkan beberapa materi latihan. Pada sesi taktik, pemain bertahan, menjalani latihan teknik, saat menghadapi counter attack dan dalam posisi kalah jumlah.

Kiko Insa dan Purwaka Yudhi memutus serangan dari tiga pemain lawan yang sudah masuk daerah penjaga gawang dengan dibantu pemain lain dalam sesi latihan bertahan ini, adalah Ferry Aman Saragih, Dio Permana, Hermawan, Suroso, M Kamri, Oky Derry dan Juan Revi.

Sedangkan, para penggawa yang mematangkan latihan serangan dibagi dua dengan kelompok pertama Alfarizi, Cristian Gonzales, Toni Espinosa, Ahmad Bustomi, Hasim Kipuw, Samsul Arif dan Esteban Vizcarra yang memakai rompi berbeda dengan Dendi Santoso, Sunarto, Junda Irawan, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Arif Suyono dan Benny Wahyudi.

Sesi latihan berlanjut dengan latihan lapangan besar. Strategi Arema secara keseluruhan dicoba dalam permainan ini. Bedanya, tim yang memakai rompi harus menjaga dua gawang, yang dijaga oleh Kadek Wardana dan Kurnia Meiga Hermansyah.

Joko “Gethuk” Susilo, pelatih Arema menyebut bahwa sesi latihan akan berlanjut hingga besok di Stadion Kanjuruhan. “Sabtu sore kita ada sesi latihan terakhir untuk fokus set piece dan bola mati,” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya