Lepas Kendali, Bintang Liga Inggris 'Hancurkan' Mobil Mewahnya

Sakho menabrak mobil dan dinding.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Jan 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 12:00 WIB
Diafra Sakho
Diafra Sakho (Telegraph)

Liputan6.com, London - Sebuah insiden kecelakaan mobil dialami pemain West Ham United, Diafra Sakho, Senin (18/1/2016) di Essex. Beruntung tidak ada yang terluka akibat kejadian itu.

Seperti dilansir The Guardian (19/1), kejadian itu bermula saat Sakho mengendarai Lamborghini seharga 200 ribu pound-nya di Hornchurch. Tiba-tiba mobil itu lepas kendali dan mulai menabrak kendaraan lain sebelum menabrak sebuah dinding.

Seorang saksi mata, Sophie Engstrom, yang berada di dekat lokasi langsung mendokumentasikan kejadian tersebut.

Baca Juga

  • Bukan Cuma Martial, Wanita Cantik Ini Juga Taklukkan 4 Bintang MU
  • Chelsea Cari Pengganti Diego Costa?
  • Menang Atas Liverpool, Bintang MU Adu Mulut di Ruang Ganti

"Malam yang sangat luar biasa ketika Sakho mengendarai mobil ke dalam rumah Anda," ujar Engstrom pada akun Twitter pribadinya.

Menyikapi pesan tersebut, pemain asal Senegal itu langsung menyampaikan rasa terima kasihnya. Pada akun Twitter-nya pria 26 tahun itu bersyukur tidak ada yang terluka.

"Terima kasih atas pesannya. Baru saja kecelakaan sore ini, bersyukur tidak ada yang terluka," kicau Sakho.

Mobil Sakho

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan yang menimpa penyerang West Ham tersebut. Namun ini bukan pertama kalinya Sakho berulah. Pada Agustus 2015 lalu, ia ditangkap akibat terlibat keributan dan kasus kekerasan yang menimpa kekasihnya.

Sakho sendiri sudah tidak bermain memperkuat The Hammers, tepatnya sejak November 2015 lalu. Cedera paha yang menimpanya membuatnya harus beristirahat hingga Februari 2016 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya