Jelang Final, Pelatih Persib: Arema Lebih Diunggulkan

Namun, Persib enggan mengulang kekalahan dari Arema di Bali Island Cup.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Apr 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2016, 13:30 WIB
20150825-Dejan Antonic-Jakarta
Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mempunyai kenangan buruk saat menghadapi Arema Cronus. Kala itu, tim berjuluk Singo Edan tersebut mengalahkan Maung Bandung dengan skor 1-0 di ajang Bali Island Cup sekaligus mengubur mimpi juara Persib.

Pada Minggu (3/4/2016), Persib akan melakoni pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 melawan Arema. Partai puncak tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga

  • 5 Skandal Perselingkuhan Pesepak Bola Gemparkan Dunia
  • Awal Positif Rio Haryanto di GP Bahrain
  • Balapan Malam GP Bahrain Setara Beban Listrik Jakarta Siang Hari

Pelatih Persib, Dejan Antonic, menegaskan, timnya enggan mengulangi kekalahan yang sama dari Arema. Dejan ingin para pemain Persib fokus dan disiplin saat laga final Torabika Bhayangkara Cup.  

"Satu peringatan buat pemain, buat tim yang baru ini, pasti pertandingan nanti berat, tapi sama saja, final adalah final. Saya yakin semua pemain akan memberikan 100 persen buat Persib," ujar Dejan kepada wartawan di Bandung.

"Kami kemarin sudah main di Bali lawan Arema, kami mungkin kalah, sedikit kurang beruntung. Sekarang kami harus lebih pintar, kemarin kami kalah, tapi besok kami bisa menang," kata pelatih asal Serbia ini.  

Menurut Dejan, Arema lebih diunggulkan dibanding Persib karena tidak terlalu banyak merombak tim. Berbeda dengan skuat Maung Bandung yang mayoritas dihuni sejumlah pemain baru.

"Jangan lupa, mereka cuma ganti beberapa pemain, beda dengan Persib. Tapi tidak apa-apa, kami punya hati besar, kami lapar dan siap menggigit," ucapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya