Seksinya Istri Gelandang Incaran Mourinho dalam Balutan Bikini

Daniela Ospina merupakan atlet profesional voli pantai untuk timnas Kolombia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Jul 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2016, 05:50 WIB
Daniela Ospina
Daniela Ospina merupakan istri dari gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Liputan6.com, Florida - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez paham betul cara mengobati kegagalannya bersama Timnas Kolombia di Copa America 2016. James memilih berlibur di pantai Florida, Amerika Serikat untuk mengibur dirinya.

James tak sendiri menikmati angin laut di Florida. Dia mengajak istrinya, Daniela Ospina dan sang anak, Salome untuk berlibur bersama. Mereka membaur dengan turis lain yang terlihat sangat menikmati sejuknya angin laut di sana.

Baca Juga

  • Ronaldo dan Pepe Tangan Kanan Pelatih Portugal
  • Mourinho dan Guardiola di Mata Ibrahimovic
  • 6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali

Seperti dikutip dari The Sun, James menemani Daniela bermain voli pantai. Di sana, Daniela memamerkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan bikini.

Tentu saja, pakaian minim yang digunakan adik kandung kiper Arsenal, David Ospina itu menjadi perhatian publik. Meski demikian, Daniela terlihat tidak mempedulikannya dan tetap bermain voli.

Daniela memang akrab dengan olahraga bola voli. Dia merupakan atlet profesional voli pantai untuk timnas Kolombia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diincar Mourinho

Sementara itu, James merupakan pemain yang menjadi incaran manajer Manchester United, Jose Moorinho. Pelatih asal Portugal itu tertarik dengan kemampuan yang dimiliki James, terutama akurasi tembakan jarak jauhnya.

Demi mendatangkan James ke Old Trafford Stadium, manajemen MU sudah menyiapkan dana segar sebesar 60 juta pounds atau senilai dengan Rp 1,1 triliun. Harga tersebut memang tinggi. Namun, sebanding dengan kualitas yang dapat diberikan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Selain klub berjulukan Setan Merah tersebut, ada tiga tim yang menginginkan James. Tiga klub yang dimaksud, yakni Manchester City, Arsenal, dan Juventus.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya