2 Kali Kalah, Mourinho Semprot Pogba

Mourinho ingin Pogba lupakan embel-embel pemain termahal di dunia.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Sep 2016, 07:10 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2016, 07:10 WIB
Pogba
Bintang Manchester United, Paul Pogba. (Squawka).

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mulai tidak sabar melihat penampilan Paul Pogba yang biasa saja. Padahal, gelandang Manchester United (MU) itu berstatus pemain termahal di dunia.

Seperti diketahui, Pogba diboyong MU dari Juventus dengan transfer 89 juta pounds. Ini pula yang membuat Mourinho khawatir.

Dia merasa, pemain asal Prancis itu terbebani dengan embel-embel pemain termahal. Dari empat laga yang sudah dimainkannya, Pogba belum juga cetak gol atau assist sekalipun.

"Pemain termahal di dunia itu tentu selalu diperdebatkan, tapi saya ingin Paul lupakan itu," katanya seperti dikutip bbc.

Meski begitu, Mourinho tak pernah meragukan kemampuan Pogba. Dia yakin pemain bertubuh jangkung itu butuh adaptasi saja.

"Dia main di final Piala Eropa, berlibur dan tak jalani pramusim sama sekali. Normal saja setelah laga pertama, dia alami penurunan," ujar Mourinho.

"Tapi saya percaya penuh dengan penampilannya. Itu karena saya paham dia pemain bagus dengan banyak ambisi. Jadi penampilan bagus bakal muncul secara alami," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya