Hamil Besar, WAGs Harry Kane Tetap Percaya Diri

Kekasih Harry Kane menunjukkan perutnya yang sudah membuncit.

oleh Risa Kosasih diperbarui 20 Okt 2016, 20:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2016, 20:00 WIB
Harry Kane
Harry Kane akan segera punya anak dari Kate Goodland. (Instagram)

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mungkin bakal absen karena cedera dalam lawatan timnya ke markas Bournemouth, pada Sabtu (22/10/2016) nanti. Namun hari-hari Kane selalu dipenuhi seyuman karena kelahiran anaknya semakin dekat.

Kekasih Kane, Kate Goodland diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2017 mendatang. Jelang momen bahagia tersebut, keduanya sibuk mempersiapkan kebutuhan sang bayi.

Dilansir dari The Sun, pada Kamis (20/10) siang tadi, Kate yang tengah hamil anak pertamanya tampil percaya diri keluar rumah dengan perut membuncit. Instruktur kebugaran ini bahkan berani berbelanja sendiri keperluan rumah tangga tanpa didampingi Kane.

 

Dia terlihat belanja di sebuah swalayan di London, mengangkut sendiri tas belanjanya ke dalam mobil keluarga. Tanpa riasan wajah yang mencolok, dia tak tampak seperti seorang WAGs dari pemain terkenal Inggris.

Pada Juli lalu, Kane dan Kate pernah mengungkapkan kegembiraannya soal kehadiran seorang anak setelah Natal nanti. Dalam akun Twitter-nya, dia mengunggah sebuah foto anjing peliharaan yang siap menjaga keluarga kecil pasangan ini.

"Sangat senang bahwa @KateGoodlandx dan saya mengharapkan anak pertama kami! Saat-saat yang menarik! Tak sabar menunggu!," kicau Kane.

Kane ini bertemu dengan Kate, seorang instruktur kebugaran sejak duduk di bangku SMA. Pasangan kekasih ini menikmati kehidupan pribadi yang tenang, jauh dari pemberitaan media

Pada awal tahun, Kane mengatakan kalau dia menghargai keberadaan Kate yang telah sabar menemaninya sejak lama.

"Kami pergi ke sekolah bersama, jadi dia melihat keseluruhan karier saya. Tentu, dia menemukan sedikit kegilaan. Saya rasa di pernah masuk koran beberapa kali gara-gara mengajak anjing jalan-jalan," tutur Kane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya