Saksikan Live Streaming Celta Vigo Vs MU di Liputan6.com

MU sangat berambisi jadi juara di ajang Liga Europa.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 04 Mei 2017, 21:21 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2017, 21:21 WIB
Prediksi Livestreaming Celta de Vigo VS Manchester United
Celta Vigo VS Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sangat berambisi lolos ke final Liga Europa 2016/17. Namun, mereka harus terlebih dahulu bekerja keras menghadapi dua laga penting lawan Celta Vigo.

Laga pertama, dinihari WIB nanti, MU akan jadi tamu di Stadion Balaidos. Tentu, laga ini harus diamankan mendapat modal bagus untuk laga kedua, pekan depan.

Sayangnya, MU punya statistik kurang menggembirakan saat laga tandang MU di Spanyol. Dalam 22 pertandingan, pasukan Jose Mourinho itu hanya menang dua kali, 20 laga lainnya masing-masing berakhir dengan 10 kali imbang dan 10 kali kalah.

Namun, Mourinho tetap berhasrat untuk membawa timnya menjadi kampiun pada akhir musim ini. Pasalnya, Liga Europa menjadi turnamen utama Eropa yang belum pernah dimenangi The Red Devils.

“Yang saya tahu ini satu-satunya kompetisi yang tidak dimiliki MU. Akan sangat bagus untuk menutup lingkaran dan mengatakan ‘kami adalah klub yang telah memenangi setiap kompetisi di dunia sepak bola’” ujar Mourinho.

Anda dapat menyaksikan laga Celta Vigo vs MU melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya