Saksikan Live Streaming Real Madrid Vs Sevilla di Liputan6.com

Zinedine Zidane menyebut laga Real Madrid vs Sevilla ini ibarat final.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 14 Mei 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2017, 21:00 WIB
Prediksi Real Madrid vs Sevilla Livestreaming
Real Madrid vs Sevilla (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid siap menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol, dinihari WIB nanti. Tiga poin penuh pun jadi target mutlak bagi klub asal ibu kota Spanyol itu.

Ya, Real Madrid memang wajib meraih kemenangan di laga. Hal tersebut guna menjaga peluang meraih gelar La Liga. Saat ini Real Madrid masih bersaing ketat dengan Barcelona puncak klasemen Liga Spanyol.

Tim asuhan Zinedine Zidane berada di peringkat kedua dengan 84 poin dari 35 pertandingan. Jumlah poin mereka itu sama dengan Barcelona yang memainkan satu laga lebih banyak.

Maka itu, pelatih Zinedine Zidane menganggap pertandingan Real Madrid kontra Sevilla sebagai laga final. Pelatih asal Prancis itu pun meminta dukungan dari fans untuk memenangi partai tersebut.

Di sisi lain, Sevilla juga berambisi meraih tiga poin di kandang Real Madrid. Mereka memang membutuhkan tiga poin tambahan demi meraih tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Sevilla saat ini  menduduki posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions dengan 69 poin dari 36 pertandingan. Mereka berselisih enam angka dari Villarreal yang berada di bawah mereka.

Anda dapat menyaksikan laga Real Madrid vs Sevilla melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming La Liga : Real Madrid vs Sevilla silakan klik di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya