Ini Dia Calon Rekrutan Ketiga AC Milan

AC Milan akan mendapatkan pemain baru lagi pekan ini.

oleh Thomas diperbarui 06 Jun 2017, 12:40 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 12:40 WIB
Ini Dia Calon Rekrutan Ketiga AC Milan
Ricardo Rodriguez (AFP)

Liputan6.com, Milan- AC Milan sangat aktif membenahi tim untuk menghadapi musim 2017/2018. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, I Rossoneri selangkah lagi mendapatkan rekrutan ketiganya. 

Milan sebelumnya sudah resmi memiliki bek Mateo Musacchio dari Villarreal dan gelandang berbakat Atalanta, Franck Kessie. Setelah kedua pemain tersebut, Milan dikabarkan akan meresmikan kepindahan bek kiri Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.

Sport Mediaset melaporkan Milan sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Wolfsburg. Kontrak personal dengan sang pemain juga sudah diselesaikan. Rodriguez pada pekan ini akan resmi menjadi milik Milan.

Pemain asal Swiss itu dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Milan pada Selasa (6/6/2017) atau Rabu. Jika lolos, Rodriguez akan resmi jadi milik Milan.

AC Milan konon membayar 15 juta euro untuk mendapatkan jasa Rodriguez. Pemain yang memiliki kaki kiri maut ini ingin pindah dari Wolfsburg karena musim ini nyaris terdegradasi dari Bundesliga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya