Angel Di Maria Belum Datang, Spalletti: Inter Milan Tak Diam

Inter Milan menyiapkan dana sekitar 50 juta euro (Rp 760,84 miliar) untuk memboyong Angel Di Maria.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 29 Jul 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 17:00 WIB
Barcelona-PSG-Liga-Champions
Angel Di Maria merupakan pemain incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. (AFP Photo / Christophe Simon)

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Inter Milan menyiapkan dana sekitar 50 juta euro (Rp 760,84 miliar) untuk memboyong mantan winger Manchester United (MU) itu.

Klub asal Italia itu tertarik merekrut Di Maria karena daya jelajahnya di lini pertahanan lawan. Pada musim 2016/2017, Di Maria mencatatkan 43 penampilan dan menyumbang 14 gol serta 15 assist.

Sejauh ini Inter Milan gagal merekrut winger Timnas Argentina itu. Padahal, Di Maria diplot untuk menggantikan posisi Ivan Perisic yang berniat hengkang ke MU pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami tidak hanya berdiam diri sambil menunggu pemain datang. Kami ingin menyelesaikan semua urusan," ucap pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikutip dari laman resmi klub.

Spalletti mengaku hanya bisa pasrah bila gagal mendapatkan Di Maria. Dia pun ingin memanfaatkan pemain yang sudah dimiliki.

"Kami lebih mengenal klub ini, dan kami harus memaksimalkan seluruh talenta yang ada. Inter Milan tidak kekurangan kemampuan," kata mantan pelatih AS Roma tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sudah mendatangkan lima pemain baru, yakni Daniele Padelli, Nicolo Zaniolo, Jens Odgaard, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya