Persib Bandung Bakal Jajal 4 Tim di Yogyakarta

Persib Bandung tengah menjalani TC di Yogyakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Des 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 21:00 WIB
Persib vs Mitra Kukar
Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar pada 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Yogyakarta - Persib Bandung menjalani training camp (TC) di Yogyakarta pada 22-29 Desember 2017. Empat tim sudah dibidik untuk laga uji coba yang akan digelar pada pekan depan.

"Rencananya Selasa, 26 Desember 2017 dan Kamis, 28 Desember 2017," ujar Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib Bandung sesuai latihan hari pertama di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (22/12/2017).

Herrie menyebutkan, setiap laga uji coba, akan diturunkan dua tim sekaligus. Dua pertama yang sudah dipastikan menjadi lawan Persib Bandung adalah Tim sepakbola dari UNY.

Mereka akan bertemu di lapangan UNY pada laga uji coba hari pertama. Pada laga uji coba kedua, Maung Bandung akan melawan tim selection, yang masih belum ditentukan. "Kami masih berkoordinasi," kata Herrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Tentukan Stadion

Untuk pertandingan uji coba kedua, Persib Bandung belum menentukan stadion yang akan dipakai. Pilihan lokasinya yakni antara Stadion Sultan Agung Bantul atau Stadion Maguwoharjo Sleman.

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga. (Switzy Sabandar) 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya