MU Incar Gelandang Timnas Italia

MU kabarnya rela menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound sterling demi pemain ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Mar 2018, 21:25 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2018, 21:25 WIB
Pemain Incaran Klub Top Eropa, Jorginho
Pemain Napoli asal Brasil, Jorginho dikabarkan tengah menjadi incaran Arsenal untuk menambal kekuatan tim asuhan Arsene Wegner tersebut pada bursa transfer Januari 2018. (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sepertinya benar-benar jatuh hati kepada gelandang Napoli, Jorginho. MU bahkan kabarnya rela melepas tawaran 50 juta pounds demi buruannya itu. 

Sudah bukan rahasia lagi jika MU tengah getol berburu gelandang baru di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan setan merah akan kehilangan dua pemainnya, yaitu Michael Carrick dan Marouane Fellaini pada musim panas nanti sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Sejauh ini ada sejumlah nama-nama top yang dikabarkan menarik perhatian Jose Mourinho. Salah satu nama yang sering disebut adalah gelandang Napoli, Jorginho.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, sosok Jorginho memang menjadi salah satu nama yang diprioritaskan Mourinho. Pelatih Portugal itu kabarnya sangat terkesan dengan kemampuan pemain kelahiran Brasil tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Mourinho beberapa kali sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi sang gelandang. Laporan para pemandu bakat itu cenderung bernada positif sehingga mereka merekomendasikan Mourinho untuk memburu sang pemain.

Mourinho sendiri kabarnya sudah meminta manajemen untuk bergerak mengamankan Jorginho. Mereka kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 50 Juta pounds untuk pemain yang membela Timnas Italia tersebut.

Sumber: www.Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya