Pelatih Real Madrid Komentari Harga Terbaru Neymar

Real Madrid masih berniat mendatangkan Neymar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Mar 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018, 20:40 WIB
Neymar Real Madrid
Neymar merupakan pemain incaran Real Madrid. (AP/Thibault Camus)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari harga terbaru bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Menurutnya, harga terbaru Neymar masih wajar.

PSG membeli Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, PSG membelinya dengan mahar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

Namun demikian, Real Madrid masih berniat mendatangkan Neymar. Untuk menjaga Neymar, PSG pun mematok harga jualnya, yakni 400 juta euro, atau sekitar Rp 6,7 triliun.

Zidane yang pernah menjadi pemain termahal dunia di awal tahun 2000-an angkat suara. Dia percaya harga yang dipatok PSG bakal terbayarkan oleh sebuah klub.

"Saya pikir, Real Madrid sangat gila membeli saya seharga 72 juta euro. Ya, itu sangat gila," kata Zidane, dikutip dari Sports Mole.

"Tapi, dalam 10 tahun lagi, harga 400 juta euro itu sangat kecil. Neymar merupakan pemain bagus dan dia bisa bermain di klub apa saja," ujarnya melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinyal Real Madrid

Selebrasi Unik Neymar
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merayakan keberhasilannya mengeksekusi penalti ke gawang SC Amiens pada laga Piala Liga Prancis di Stade de la Licorne, Rabu (10/1). PSG lolos ke semifinal usai menang dengan skor 2-0. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)

Komentar tersebut menjadi sinyal kalau Real Madrid memang serius meminang Neymar. Manajemen Los Blancos sendiri terus meyakinkan Neymar pindah ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez malah menjanjikan trofi Ballon d'Or kepada Neymar. Ballon d'Or merupakan trofi yang ingin dimenangkan oleh Neymar.

Perez mengatakan, Neymar akan mudah mendapatkan trofi paling bergengsi bagi pemain, bila bergabung dengan Los Blancos.


Akrab dengan Real Madrid

Selebrasi Unik Neymar
Aksi selebrasi unik pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar setelah menjebol gawang SC Amiens pada laga Piala Liga Prancis di Stade de la Licorne, Rabu (10/1). Usai mencetak gol, Neymar menaruh sepatu di keningnya. (instagram.com/neymarjr)

Meski sebelumnya sempat memperkuat Barcelona yang notabene merupakan musuh bebuyutan Madrid, Neymar cukup akrab dengan beberapa pemain Real Madrid.

Ini terlihat saat PSG bertamu ke markas Madrid, pada leg I babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Saat itu, Neymar akrab dengan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Neymar juga berteman baik dengan bek Real Madrid, Marcelo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya