Keane: Pogba Masalah Besar bagi MU

Pogba belum menemukan kemampuan terbaiknya bersama MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mar 2018, 13:54 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2018, 13:54 WIB
Pemain Manchester United
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan keluar lapangan setelah kalah 1-2 dari Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3). Hasil ini membuat langkah Manchester United di Liga Champions terhenti. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane mengkritik Paul Pogba. Ia menilai gelandang Prancis tersebut tidak memberikan kontribusi yang signifikan kepada MU, di mana ia hanya menjadi masalah bagi timnya itu.

Semenjak didatangkan MU dari Juventus tahun lalu, Pogba memang belum menemukan kemampuan terbaiknya. Alhasil, ia kerap menjadi bulan-bulanan kritik dari berbagai pihak karena performanya yang tidak setara dengan harga yang mahal.

Pogba kembali menelan kritikan pada tengah pekan lalu. Ia dikritik karena tidak bisa menjadi pembeda saat timnya dikalahkan Sevilla.

Keane menuntut Pogba untuk cepat berbenah diri agar tidak menjadi beban bagi timnya. "Pogba adalah masalah besar bagi mereka," ujar Keane kepada ITV Sports.

"Jika dia tidak bisa bermain di starting line up, Anda juga akan mendapat masalah. Dia harus merefleksikan dirinya."

"Dia sama sekali tidak bsia mencium datangnya bahaya. Alasan mengapa Anda bagian dari tim adalah ketika rekan Anda melakukan kesalahan, maka Anda akan berusaha menutupi kesalahan itu, tapi ia tidak melakukannya." keluh mantan kapten MU tersebut.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya