Cuplikan Video Bayern Munchen Kandaskan Sevilla

Bayern Munchen tidak mendominasi pertandingan saat menjamu Sevilla.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Apr 2018, 08:50 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 08:50 WIB
Bayern Munchen
Louis van Gaal menilai Bayern Munchen merupakan tim yang komplet karena memiliki pelatih berpengalaman dan sekumpulan pemain berkualitas yang berpeluang meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018. (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions. Klub asal Jerman itu menyudahi perlawanan Sevilla dengan keunggulan agregat 2-1.

Bermain di Allianz Arena, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions, kedua tim gagal mencetak gol. Pertandingan berjalan seru, meski tanpa adanya gol.

Bayern Munchen tidak mendominasi pertandingan, Sevilla mampu menyeimbangi permainan tuan rumah dengan menguasai ball possession hingga 50 persen.

Tercatat, Bayern Munchen melepaskan 20 sepakan, tujuh di antaranya on target. Sedangkan Sevilla melepaskan enam sepakan, satu yang on target.

Bermain imbang sudah cukup membuat Bayern Munchen ke semifinal Liga Champions. Mereka unggul agregat 2-1 berkat kemenangan di leg pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan Video

Berikut cuplikan video lolosnya Bayern Munchen ke semifinal Liga Champions:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya