Agen Sarri Jawab Rumor ke Chelsea

Chelsea kabarnya akan segera mendepak Conte.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jun 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 11:00 WIB
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri kabarnya akan segera bergabung ke Chelsea. (AFP/Tiziani Fabi)

Liputan6.com, London - Kabar Maurizio Sarri akan ke Chelsea ternyata belum terbukti. Hal ini disampaikan oleh agennya, Alessandro Pellegrini.

Conte sangat santer disebut akan segera didepak dari Chelsea pada musim panas ini. Sebab hubungan klub dengan manajer asal Italia itu sepertinya sudah tidak harmonis lagi.

Sejumlah kandidat pengganti Conte pun sudah mulai bermunculan. Salah satu di antaranya adalah adalah Sarri.

Pelatih berusia 59 tahun itu sangat santer disebut akan menangani Chelsea. Namun, The Blues kabarnya mulai mempertimbangkan opsi lain karena sikap kontroversial Sarri di masa lalu.

Kabar itu memicu reaksi keras dari Alessandro Pellegrini selaku agen dari Sarri. Ia lantas meredam isu kalau Sarri akan menuju raksasa Premier League tersebut.

"Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepak bola? Kami hanya tahu tentang Napoli," kata Pellegrini kepada Sportitalia.

Chelsea sebelumnya punya opsi untuk mengaktifkan klausul pelepasan Sarri senilai tujuh juta poundsterling. Namun, klausul tersebut kedaluwarsa pada Kamis (31/5/2018) kemarin.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya