Mourinho Minta MU Beli 2 Pemain Lagi

MU telah mendapatkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant di bursa transfer ini. Tapi, bagi Mourinho hal itu belum cukup.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 25 Jul 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2018, 22:00 WIB
Jose Mourinho-Manchester United-Sevilla
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berharap Setan Merah mendatangkan dua pemain lagi. Namun, pelatih asal Portugal itu enggan membocorkan pemain yang dia incar.

MU telah mendapatkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant di bursa transfer ini. Tapi, bagi Mourinho hal itu belum cukup.

Ada dua pemain baru yang ingin didatangkan Mourinho sebelum bursa transfer ditutup. Rumor yang beredar MU sedang mengincar Harry Maguire (Leicester City), Miralem Pjanic (Juventus), dan Ivan Perisic (Inter Milan).

"Yang saya inginkan belum tentu akan terjadi. Tapi, saya ingin mendapatkan dua pemain lagi," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Krisis Bek Kanan

(AFP/Oli Scarf)

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga bicara soal krisis bek kanan timnya. Antonio Valencia dan rekrutan baru Diogo Dalot sedang dilanda cedera.

"Saya tidak berpikir Valencia akan tersedia untuk memainkan salah satu dari tiga pertandingan Internacional Champions Cup. Ini bukan momen untuk mengambil risiko. Valencia bukan pemain muda lagi. Kami harus merawatnya dan mencoba membuatnya siap untuk awal musim."

"Kami membeli pemain yang fantastis pada Dalot. Dia muda, 19 tahun, tapi saya pikir dia mungkin bek kanan terbaik pada usia itu di sepak bola Eropa. Tapi dia menjalani operasi Mei lalu dan masih dalam tahap pemulihan," Mourinho menambahkan.


Belum Meyakinkan

MU sendiri belum meyakinkan di pramusim ini. Dalam dua laga uji coba, Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Club America dan 0-0 melawan San Jose Earthquakes.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya