Jadwal Siaran Langsung Premier League: Leicester City Vs Liverpool

Duel seru akan tersaji saat Leicester City meladeni Liverpool pada pekan keempat Premier League.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 01 Sep 2018, 05:41 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2018, 05:41 WIB
Liverpool
Leicester City vs Liverpool (Liputan6.com/Abdillah)

Jakarta - Liverpool akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen saat dijamu Leicester City pada pekan keempat Premier League, di Stadion King Power, Sabtu (1/9/2018).

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun, mencetak tujuh gol, dan belum kebobolan. Pasukan Jurgen Klopp bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Watford, yang sama-sama mengumpulkan sembilan angka.

Namun, Liverpool butuh perbaikan performa setelah hanya menang 1-0 atas Brighton di Anfield, akhir pekan lalu. Dibandingkan kemenangan 4-0 atas West Ham dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool terlihat mengalami penurunan yang cukup drastis.

Di sisi lain, Leicester City berpotensi merepotkan The Reds. Setelah kalah 1-2 dari Manchester United pada pekan pembuka, Leicester meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Pasukan Claude Puel juga baru saja menghajar Fleetwood 4-0 pada ajang Piala Liga.

Pertandingan seru Leicester melawan Liverpool dapat disaksikan langsung oleh Sahabat Bola.com di MNC TV mulai pukul 18.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya