Lini Tengah Mengecewakan, Real Madrid Bidik Gelandang Boca Juniors

Real Madrid tertarik untuk mendatangkan kekuatan baru.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Okt 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2018, 12:30 WIB
Wilmar Barrios
Wilmar Barrios (kiri) masuk dalam radar transfer Real Madrid (JUAN MABROMATA / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencoba untuk membenahi lini tengah mereka yang tampil mengecewakan di musim ini. Memang kualitas Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro tidak diragukan.

Meski begitu, Real Madrid butuh pemain pelapis yang mumpuni. Madrid kecewa dengan kualitas Marcos Llorente yang tak bisa diandalkan sama sekali.

Maka itu, Real Madrid dikabarkan sedang membidik pemain anyar. Madrid ingin memboyong gelandang asal Kolombia yang main di Boca Junior, Wilmar Barrios.

Los Blancos bahkan sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat permainan Barrios di Copa Libertadores. Seperti diketahui, Boca Juniors melawan Palmeiras di final Copa Libertadores.

Boca Juniors sudah unggul 2-0 pada leg pertama Copa Libertadores. Kalau sukses singkirkan Palmeiras, Boca bakal jumpa Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelatih Anyar?

Pelatih Muda, Premier League
Antonio Conte kian merapat ke Real Madrid (AFP/Anthony Devlin)

Madrid sendiri sebenarnya dalam krisis. Jajaran direksi boleh saja mencari pemain baru, namun kabarnya mereka juga ingin mendatangkan pelatih baru.

Seperti diketahui, performa Julen Lopetegui mengecewakan. Maka itu,Real Madrid mencari pelatih pengganti yang dikabarkan bakal diambil oleh Antonio Conte.

Conte saat ini sedang menganggur. Pria Italia itu didepak Chelsea akhir musim lalu akibat prestasi klub yang terpuruk. Conte digantikan oleh Maurizio Sarri.

Chelsea kemudian harus membayar pesangon Conte sebesar 9,5 juta pound. Namun Chelsea akan meminta kembali uang pesangon tersebut jika Conte melatih dimanapun pada musim 2018-2019 ini.

Menurut laporan Sportmediaset, Conte kini telah menyelesaikan sengketa pembayaran pesangon dengan Chelsea. Kedua belah pihak setuju mengakhiri kontrak bernilai 9,5 juta pound.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya