23 Nama Pemain Thailand untuk Piala AFF 2018

Thailand mengandalkan para pemain yang berkiprah di kompetisi domestik.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 05 Nov 2018, 19:26 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2018, 19:26 WIB
Piala AFF 2018
Piala AFF 2018 Timnas Thailand (Bola.com/Adreanus Titus)

Jakarta - Timnas Thailand merilis 23 pemain yang akan berlaga di Piala AFF 2018 yang tinggal hitungan hari. Datang sebagai juara bertahan, Thailand yang tak membawa sejumlah pemain penting tetap menjadi favorit juara.

The War Elephants telah memilih tim yang tampil di liga domestik mereka pada tahun ini. Kendati tanpa pemain yang berlaga di liga luar negeri , Thailand tetap mengincar gelar juara keenam di Piala AFF 2018.

Baca Juga

  • Harapan Besar Fachrudin Aryanto untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
  • Trio Pelatih Timnas Indonesia Mengungkit Kenangan bersama Sven-Goran Eriksson
  • Alberto Goncalves Bocorkan Strategi Timnas Indonesia Vs Singapura

Pelatih Thailand, Milo Ranarayev, seperti dilansir situs resmi federasi sepak bola Thailand, sebelumnya memanggil 27 pemain. Empat pemain yang tidak masuk skuat adalah Kanchana Suk, Anom Amorn Lertsak, Marco Ballli, dan Chainat Horn.

Pemain-pemain yang dua tahun lalu mengantar Thailand menjadi juara Piala AFF 2016, seperti Chanatip Songkrasin dan Teerasil Dangda tak ada dalam daftar skuat terakhir sebelum Thailand memulai kiprah di Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Jumat (9/11/2018).

Daftar pemain Thailand di Piala AFF 2018

Kiper: Chatchai Budprom, Siwarak Tedsungnoen, Saranon Anuin

Bek: Korakod Wiriyaudomsiri, Pansa Hemviboon, Manuel Tom Bihr, Mika Chunuonsee, Kevin Deeromram, Suphan Thongsong, Chalermpong Kerdkaew, Philip Roller

Gelandang: Mongkol Tossakrai, Thitiphan Puangchan, Tanaboon Kesarat, Sasalak Haiprakhon, Pokklaw Anan, Sumanya Purisai, Sanrawat Dechmitr, Pakorn Prempak, Nurul Sriyankem

Striker: Supachai Jaided, Adisak Kraisorn, Chananan Pombuppha

Sumber: Bola.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya