Smalling Kecewa MU Terlalu Sering Meraih Hasil Imbang

MU sejauh ini masih berada di urutan ke-8 klasemen sementara Liga Inggris.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Des 2018, 06:40 WIB
Diterbitkan 08 Des 2018, 06:40 WIB
MU Ditahan Imbang Crystal Palace
Gelandang Crystal Palace, Wilfed Zaha saat mencoba melewat Chris Smalling pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (25/11). Crystal Palace bermain imbang 0-0. (AFP/Lindsay Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta - Chris Smalling kecewa melihat posisi Manchester United (MU) di papan klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU masih berada di urutan ke-8 dengan koleksi 23 poin dari 15 laga. 

Pasukan Jose Mourinho tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan 41 poin. MU bahkan harus berjuang keras jika ingin menjadi penghuni zona Liga Champions atau empat besar karena MU tertinggal 8 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Situasi tersebut tentu saja membuat Smalling merasa kecewa. Menurut Smalling, kondisi ini tidak lepas karena timnya terlalu sering meraih hasil imbang.

Hingga pekan ke-15, MU meraih lima hasil imbang, jumlah yang sama dengan Everton. Sementara Southampton meraih hasil seri lebih banyak, yakni enam pertandingan. 

"Menang benar. Kami harus segera memotong margin poin yang kami miliki saat ini. Kami terlalu sering meraih hasil imbang," ujar Smalling dikutip dari Tribal Football.

"Tapi, masih ada banyak laga yang akan kami mainkan ke depannya, ini hanya soal bagaimana cara menutup jarak poin dan saya pikir kami masih berada di jarak yang bisa dikejar," beber Smalling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


MU Dinanti Lawan Berat

Manchester United (MU) - Liga Champions
Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellain merayakan golnya ke gawang Young Boys bersama rekannya Chris Smalling dan Paul Pogba dalam lanjutan Grup H Liga Champions. MU menang 1-0 di Old Traffrod, Rabu (28/11/2018). (AP Photo/Jon Super)

MU akan berjumpa Fulham pada pekan ke-16 Premier League, Sabtu (8/12) malam WIB. Setelah itu, MU akan berjumpa Valencia di Mestalla pada ajang Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Setelah dua pertandingan tersebut, MU akan menjalani laga berat. Paul Pogba dan kawan kawan akan berjumpa Liverpool. Laga akan digelar di Anfield pada Minggu (16/12) malam WIB. Sejauh ini, Liverpool masih belum pernah kalah di Premier League.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya