Kalteng Putra Jadi Persiapan Arema FC Hadapi Final Piala Presiden 2019

Arema FC mengantongi keunggulan 3-0 atas Kalteng Putra.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 04 Apr 2019, 20:15 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2019, 20:15 WIB
Milomir Seslija, Arema, Piala Presiden 2019
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Liputan6.com, Banjarmasin - Pelatih Arema FC Milomir Saslija menargetkan kemenangan pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Dengan tampil serius, mereka juga ingin mempersiapkan diri untuk partai final.

Arema FC meladeni Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019). Laga ini bakal disiarkan Indosiar.

Singo Edan dalam posisi di atas angin karena berjaya 3-0 pada pertemuan pertama. Meski cukup bermain aman, Saslija tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal.

Pasalnya, Arema FCmendapat lawan berat jika mencapai partai puncak. "Kita datang ke sini untuk menang. Maka kami tetap bermain menyerang," ujar Saslija pada jumpa pers sebelum pertandingan, dilansir Antara.

"Klub yang kami hadapi di final antara Persebaya Surabaya dan Madura United. Keduanya klub yang kuat," papar Milomir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langkah Arema FC

Bhayangkara FC Vs Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyapa suporter usai mengalahkan Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3). Bhayangkara kalah 0-4 dari Arema. (Bola.com/Yoppy Renato)

 

Arema FC mencapai babak gugur Piala Presiden 2019 sebagai salah satu runner-up terbaik. Mereka kalah bersaing melawan Persela Lamongan.

Namun, Singo Edan menunjukkan taji di babak gugur. Mereka menghajar juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC empat gol tanpa balas pada perempat final, sebelum membungkam Kalteng Putra di leg pertama 4 besar.


Ulang Prestasi

Hasil tersebut menjaga peluang Arema FC mengulang kesuksesan 2017. Ketika itu mereka menjuarai Piala Presiden usai menaklukkan Borneo FC.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya