MU Ingin Untung Besar dalam Penjualan Pogba

MU akan meminta Real Madrid membayar dua kali lipat untuk transfer Pogba.

oleh Thomas diperbarui 04 Mei 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2019, 18:00 WIB
Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kemungkinan akan ditinggal gelandang Paul Pogba akhir musim nanti. Pemuda Prancis itu santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Real Madrid menjadikan Pogba sebagai buruan utama musim panas nanti. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai Pogba. Kebetulan eks pemain Juventus itu juga ingin dilatih Zidane. 

Pogba belum lama ini pernah menyatakan ingin bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Agen Pogba, Mino Raiola, konon sedang mencoba memindahkan kliennya ke Santiago Bernabeu.

Gencarnya pendekatan Real Madrid membuat MU mulai luluh. Menurut laporan Daily Mail, MU akan bersedia untuk menjual Pogba ke Real Madrid.

Tapi MU menginginkan keuntungan besar dari penjualan Pogba. Mereka akan meminta Real Madrid membayar hampir dua kali lipat dari biaya pembelian Pogba dari Juventus tiga tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Kali Lipat

Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal
Paul Pogba (Manchester United) - £ 90 Juta (AFP/Paul Ellis)

MU membeli Pogba 89 juta pound dari Juventus. Mereka kini hanya mau melepas Pogba dengan bayaran 160 juta pound.

Uang penjualan Pogba akan dipakai MU mendatangkan beberapa pemain yang diincar oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas nanti.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya