Shopee Liga 1 Persebaya Vs Kalteng Putra: Djanur Waspadai Duet Papua

Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Duet Papua dini lini depan Kalteng Putra jadi hal yang diwaspadai Persebaya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Mei 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2019, 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman.
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) mengaku bakal mewaspadai duet Papua, Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai di lini depan Kalteng Putra.

"Selain dia kemarin mencetak gol, Pahabol memang punya kemampuan yang bagus dan pasti akan kami awasi," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1 2019.

Sosok Pahabol sebetulnya tak asing dengan Djanur. Maklum, ia berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya sebelum memutuskan gabung Kalteng Putra mulai musim ini.

Di Kalteng Putra, Pahabol telah membuktikan ketajamannya. Ia mencetak satu gol Kalteng Putra saat menang 2-1 atas PSIS Semarang di laga pembuka Shopee Liga 1 2019.

"Semoga pemain kami sudah hafal juga dengan gerakan yang akan dilakukan oleh Pahabol sehingga kami biasa awasi," ucap Djadjang.

Persebaya berambisi meraih kemenangan pada laga kedua melawan Kalteng Putra. Pasalnya, mereka kalah 1-2 dari Bali United pada laga pembuka.

Kemenangan atas Kalteng Putra dibutuhkan Bajul Ijo demi tetap di persaingan meraih gelar juara. Saat ini, Persebaya duduk di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Patrich Wanggai

Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra
Shopee Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra (Bola.com/Adreanus Titus)

Selain Pahabol, Djanur juga meminta Hansamu Yama dkk. mengawasi pergerakan Patrich Wanggai. Djanur tak ragu menyebut mantan bomber Persipura itu sebagai salah satu yang terbaik di pentas sepak bola nasional.

"Patrich Wanggai juga pemain spesial, untuk ukuran penyerang lokal yang kita miliki di Indonesia dia adalah yang terbaik. Jadi, dia juga perlu kita waspadai juga pergerakannya," kata Djanur mengakhiri.

 


Jawdal Shopee Liga 1 Hari Ini

20:30 WIB, Bali United vs Bhayangkara (O Channel)

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

20:30 WIB, Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra (Indosiar)

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya