Iguodala Dipastikan Bisa Main di Gim Kedua NBA Finals 2019

Iguodala tak mengalami cedera serius dan akan bisa bermain di NBA Finals 2019 Gim Kedua

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2019, 17:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2019, 17:45 WIB
Andre Iguodala
Andre Iguodala (AP Photo/Ben Margot)

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors mendapat kabar baik jelang gim kedua NBA Finals melawan tuan rumah Toronto Raptors. Small forward Andre Iguodala dipastikan bisa bermain.

Warriors sempat harap-harap cemas setelah Iguodala mengalami cedera kaki. Dia terlihat terpincang-pincang di akhir laga gim pertama NBA Finals 2019, Jumat (31/5/2019) pagi WIB. 

Untungnya setelah dilakukan pemeriksaan MRI, diketahui tak ada masalah berarti pada Iguodala. Dia diharapkan bisa bermain di gim kedua. Demikian diberitakan Sportsmole.

Tenaga Iguodala sangat dibutuhkan Warriors. Pasalnya Kevin Durant masih belum pasti bisa bermain di gim kedua NBA Finals.

Durant cedera betis sejak semifinal Wilayah Barat NBA melawan Houston Rockets. Meski sudah berangsur membaik, Warriors belum tentu akan memainkan Durant di gim kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalah di Gim Pertama

Warriors perlu mencuri kemenangan di gim kedua yang digelar 2 Juni 2019 WIB. Pasalnya pada laga pertama Warriors kalah 109-118 dari Raptors.

Iguodala membuat enam poin, enam rebound dan tujuh assists pada gim pertama NBA Finals. Ketika itu dia main selama 29 menit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya