Klasemen Liga Inggris: Liverpool Nyaman di Puncak

Liverpool bertengger di puncak klasemen Liga Inggris usai mencetak tiga kemenangan berturut-turut.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 26 Agu 2019, 15:43 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2019, 15:43 WIB
Bungkam Arsenal 3-1, Liverpool Kukuh di Puncak Klasemen
Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang Arsenal saat bertanding dalam Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (24/8/2019). Liverpool menang 3-1 dan kukuh di puncak klasemen sementara. (AP Photo/ Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool sukses menyapu bersih tiga pertandingan awal mereka di Liga Inggris 2019/20. Tak pelak, tim asuhan Jurgen Klopp ini pun nyaman bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Berturut-turut, Norwich City, Southampton, dan Arsenal mereka hantam di pekan pertama, kedua, dan ketiga. Total, Liverpool mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Terakhir, mereka melibas Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Sabtu (24/8). Tiga gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (dua) dan Joel Matip. Sedangkan satu-satunya gol balasan Arsenal dilesakkan Lucas Torreia.

Namun, posisi mereka di klasemen Liga Inggris tentu masih jauh dari aman. Selain kompetisi masih panjang, di posisi kedua, Manchester City juga cukup dekat membayangi dengan selisih dua poin.

Sementara itu, Manchester United yang kalah 1-2 dari Crystal Palace berada di peringkat kelima. Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengemas empat poin dari tiga pertandingan.

Berikut selengkapnya klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga.

 


Klasemen Liga Inggris

Simak klasemen Liga Inggris berikut ini:

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya