AC Milan Setujui Kesepakatan dengan Calon Pengganti Rodriguez

Tim pemandu bakat AC Milan secara teratur menonton pertandingan klub-klub di Divisi Championship. Mereka tertarik untuk memboyong Antonee Robinson.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 31 Jan 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2020, 14:30 WIB
AC Milan
Duel udara bek AC Milan, Ricardo Rodriguez dengan pemain Bologna, Riccardo Orsolini dalam laga pekan ke-35 Liga Italia di San Siro, Senin (6/5/2019). AC Milan berhasil mengatasi Bologna 2-1 demi memelihara asa mereka mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan telah menyetujui biaya senilai 10 juta pounds untuk pembelian bintang yang sedang naik daun Antonee Robinson. Pemain Wigan Athletic ini rencananya akan menggantikan Ricardo Rodriguez, yang baru saja pergi ke klub Eredivisie PSV Eindhoven.

AC Milan kabarnya ingin memboyong pemain muda itu di bursa transfer Januari ini. Sebuah laporan baru dari Sky Italia menunjukkan bahwa ada terobosan dalam negosiasi untuk bek kiri berusia 22 tahun itu.

Media tersebut menyebut Robinson akan menutup kepindahannya dari DW Stadium ke San Siro pada batas waktu terakhir transfer Januari. .

Seperti diketahui, AC Milan mengalami periode berat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka kini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dan tampaknya akan melewatkan kualifikasi Liga Champions lagi musim ini.

Sebelumnya dilaporkan tim pemandu bakat AC Milan secara teratur menonton pertandingan klub-klub di Divisi Championship. Ini dilakukan dalam upaya untuk menggali talenta muda berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ubah Strategi

AC Milan Vs Torino
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang Torino pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (28/1). Milan menang 4-2 atas Torino. (AFP/Miguel Medina)

Kini jika kepindahan Robinson terwujud kemungkinan akan ada perubahan strategi. Theo Hernandez, yang telah mencetak enam gol sepertinya akan tetap menjadi pilihan pertama dan Robinson akan menjadi pemain pengganti di masa depan.

Sebelumnya, AC Milan telah resmi melepas bek kirinya Ricardo Rodriguez ke PSV Eindhoven. Rodriguez pindah dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.


Bisa Kembali

Dalam pengumuman yang dirilis di laman resmi kedua klub, tak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan ini. Artinya, Rodriguez bakal kembali ke San Siro pada musim panas nanti.

Rodriguez menjadi pemain kesekian yang meninggalkan Milan pada Januari ini setelah sebelumnya Suso dan Krzysztof Piatek lebih dulu hengkang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya