Fenerbahce Siap Mati-matian Pertahankan Penyerang Mudanya dari Incaran MU

Penampilan Beyaz telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk MU dan City. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Mar 2020, 20:45 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2020, 20:45 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Gelandang Chelsea, Mason Mount berusaha menembak bola dari kawalan para pemain Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut bintang muda Fenerbahce Omer Faruk Beyaz. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

MU sebenarnya sudah melangkah jauh dengan mengirim pemandu bakat ke Turki dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mengamati penampilan gelandang serang berusia 16 tahun itu

Namun, langkah MU ternyata diikuti rival satu kota Manchester City. Klub ini juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional U-17 Turki ini.

Selain MU dan City, Omer Faruk Beyaz juga diminati tim dari Italia dan Spanyol. Juventus, Inter Milan dan Barcelona disebut-sebut ingin membawa Beyaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kasus Demirah

Cristiano Ronaldo - Juventus
Bintang Cristiano Ronaldo bersama rekannya Adrien Rabiot dan Merih Demiral merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Juventus menang 2-1. (Luca Zennaro/ANSA via AP)

Fenerbahce sekarang harus menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain muda itu. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Klub Turki ini tidak ingin kasus Merih Demiral terulang lagi. Demiral meninggalkan akademi Fenerbahce untuk bergabung dengan Sporting CP pada 2016.


Dipinjamkan

Dan akhirnya Demiral pindah ke Juventus musim panas lalu. Pemain internasional Turki itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tahun lalu.

Usai merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya