Pirlo Desak Juventus Rekrut Pemain MU Tahun Depan

Pirlo menginginkan Juventus merekrut salah satu pemain andalan MU.

oleh Thomas diperbarui 01 Nov 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2020, 19:00 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Turin- Juventus diyakini akan kembali mengejar pemain Manchester United (MU) Paul Pogba tahun depan. Pogba merupakan permintaan pelatih Andrea Pirlo.

Jurnalis Italia yang dikenal sebagai pakar transfer pemain Fabrizio Romano mengklaim bila Pogba seharusnya kembali ke Juventus pada musim panas 2020. Namun Juve batal memulangkannya karena pandemi Covid-19.

Keuangan Juventus ikut terguncang dengan adanya pandemi Covid-19. Juve pun tak bisa mengeluarkan dana besar untuk menebus Pogba dari MU.

Meski gagal mendapatkan Pogba di tahun 2020, Juventus diklaim TuttoJuve akan mencoba lagi tahun depan bila keadaan sudah normal seperti sedia kala. Pirlo yang sangat ingin Juventus merekrut kembali Pogba dari MU.

Masa depan Pogba di MU sendiri memang masih tanda tanya besar. Meski bertahan, Pogba kini mulai kehilangan tempat di tim utama Setan Merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Gaji

Manchester United Vs Bournemouth
Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Untuk pindah ke Juventus, Pogba harus bersedia menerima gaji lebih rendah dibanding yang didapat di MU. Juventus kesulitan jika harus memberikan gaji sebesar yang dikasih MU.

Pesaing Juventus untuk mendapatkan Pogba adalah Real Madrid. Los Blancos sudah lama dikabarkan berminat untuk merekrut pemuda Prancis tersebut.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya