Prediksi Udinese vs Inter Milan : Misi Nerazzurri Menyalip Sang Rival Sekota

Udinese akan meladeni Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB di Dacia Arena. Dibanding tim tuan rumah, Inter Milan jelas lebih diunggulkan di laga ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Jan 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2021, 16:00 WIB
ilustrasi liga italia
ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Milan - Udinese akan meladeni Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB di Dacia Arena. Dibanding tim tuan rumah, Inter Milan jelas lebih diunggulkan di laga ini.

Bagaimana tidak, pasukan Antonio Conte sedang mengilap dalam lima pertemuan terakhir. Terbaru, Inter baru saja menaklukkan juara bertahan Liga Italia, Juventus dengan skor 2-0.

Inter Milan saat ini sedang membidik seteru sekotanya, AC Milan yang sedang berada di puncak klasemen. Saat ini, Nerazzurri -julukan Inter Milan- hanya tertinggal 3 poin dari AC Milan.

Meskipun diunggulkan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menolak meremehkan Udinese. Menurutnya, Udinese tim yang sangat terstruktur dan kuat.

"Kami tidak bisa meremehkan lawan, paling tidak Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik, terstruktur dan kuat. Para pemain mereka kuat di serangan balik," kata Conte seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Conte sendiri tampaknya tak akan mengubah drastis susunan pemainnya. Ia akan menurunkan mayoritas pemain yang tampil di laga melawan Juventus.

Di lini depan, duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan diandalkan di depan. Mereka akan disokong Marcelo Brozovic dan Arturo Vidal di lini tengah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini


Udinese Ingin Keluar dari Papan Bawah

ilustrasi logo Seri A liga italia
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Sementara itu, Udinese juga bertekad keluar dari papan bawah klasemen. Mereka saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 17 poin.

Celakanya, performa dalam lima laga terakhir tak mendukung mereka. Udinese hanya menang sekali yakni saat meladeni Sampdoria.


Prediksi Susunan Pemain

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna.

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.


Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Juventus

Juventus 4-1 Udinese

Bologna 2-2 Udinese

Udinese 1-2 Napoli

Sampdoria 1-2 Udinese

Udinese 1-1 Atalanta

 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

Inter Milan 6-2 Crotone

Sampdoria 2-1 Inter Milan

AS Roma 2-2 Inter Milan

Fiorentina 1-2 Inter Milan

Inter Milan 2-0 Juventus

 

Lima pertemuan terakhir Udinese

Inter Milan 1-0 Udinese

Udinese 0-0 Inter Milan

Inter Milan 1-0 Udinese

Udinese 0-4 Inter Milan

Inter Milan 1-3 Udinese

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya