Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Spanyol

Saksikan Highlight dan pertandingan final Spanyol vs Brasil Sabtu 7 Agustus 2021 melalui link live streaming klik disini dapatkan ekslusif Champions Tv.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Agu 2021, 18:43 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2021, 18:30 WIB
Banner Sepak Bola Olimpiade. (Foto: Vidio)
Banner Sepak Bola Olimpiade. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 sebentar lagi akan mengetahui siapa yang juara dan merebut emas. di babak final yang akan dihelat di Stadion Internasional Yokohama mulai malam WIB.

Timnas U-23 Spanyol akan ditantang oleh timnas Brasil U-23 untuk memperebutkan medali emas cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Babak partai final sepak bola putra yang memperetmukan antara Spanyol vs Brasil ini akan menjadi momentum yang ditunggu-tunggu para pecinta bola, khsusunya ada pemain yang berasal dari Barcelona dan Real Madrid.

Dilansir dari Olympics.com, berdasarkan tanggal pertandingan hari ini ada perebutan medali perunggu sepak bola putra antara Meksiko vs Jepang melalui live streaming Vidio.com.

Berdasarkan hasil rekapan semifinal pertandingan, Brasil mendapatkan tiket usai mengalahkan Meksiko lewat tendangan adu penalty dengan skor 1-4.

Sedangkan Jepang masih harus berjuang dikandang sendiri untuk memperebutkan medali perunggu hari ini melawan Meksiko.

Jepang harus ikhlas pada babak semifinal kemarin usai kalah melawan Spanyol dengan skor sampai babak akhir 0-1. Dengan hasil rekapan pertandingan tersebut Dani Alves DKK akan bertemu Marco Asensio pada babak final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan berikut ini


Jadwal Pertandingan Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Foto: Juara Bertahan Brasil Melaju ke Partai Final Olimpiade Tokyo 2020 seusai Menangkan Duel Babak Pinalti Melawan Meksiko
Richarlison nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-82. Tandukannya yang mengarah ke muka gawang setelah menyambut umpan dari Dani Alves, harus membentur tiang sebelah kiri penjaga gawang Guillermo Ochoa. Skor kacamata tak berubah hingga 90 menit permainan. (Foto: AP/Andre Penner)

 

 

Sabtu, 7 Agustus 2021

Perebutan Medali Emas

Waktu : 18.30 WIB

Tempat : Internasional Yokohama Stadion

Spanyol vs Brasil

Link live streaming klik di sini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya