Hasil Liga Inggris: MU Menang di Debut Rangnick, Tottenham Pesta Gol

MU sukses meraih kemenangan pada laga debut Rangnick di Liga Inggris yang berlangsung tadi malam.

oleh Thomas diperbarui 06 Des 2021, 05:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2021, 05:30 WIB
FOTO: Manchester United Taklukkan Crystal Palace di Old Trafford
Pemain Manchester United Fred (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Anthony Elanga usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 5 Desember 2021. Manchester United menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United meraih kemenangan di debut manajer sementara Ralf Rangnick pada Minggu (5/12/2021). MU menekuk Crystal Palace 1-0 di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris.

Meski main di kandang sendiri, MU cukup kesulitan menaklukkan Palace. Gol kemenangan MU baru tercipta pada saat laga tersisa 13 menit lagi.

Pahlawan kemenangan MU di debut Ralf Rangnick sungguh mengejutkan. Malah gelandang Fred yang membuat gol. Padahal Fred sempat diragukan akan terpakai oleh Rangnick.

Sementara itu Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 3-0 ketika menjamu Norwich City. Ketiga gol pasukan Antonio Conte dibagi rata oleh Lucas Moura, Davinson Sanchez dan Son Heung-Min.

Steven Gerrard juga menang lagi sebagai manajer Aston Villa. Tim asuhan Gerrard menekuk Leicester City 2-1. Ezri Konsa jadi bintang lapangan dengan dua golnya. Leicester unggul lebih dulu melalui Harvey Barnes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Semalam

Foto: Debut Manis Ralf Rangnick Bersama Manchester United di Liga Inggris saat Melawan Crystal Palace
Ralf Rangnick melakukan debutnya dengan manis ketika Manchester United menjamu Crystal Palace. Setan Merah berhasil menang tipis 1-0 berkat gol Fred di menit ke-77. (AP Photo/Jon Super)

Hasil Lengkap

Leeds 2-2 Brentford

MU 1-0 Palace

Tottenham 3-0 Norwich

Villa 2-1 Leicester


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya