Pisah dengan Peng Soon, Goh Liu Ying Temukan Pasangan Baru di Ganda Campuran

Goh Liu Ying diketahui sudah berpisah dengan Chan Peng Soon sejak World Tour Finals Bali.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Feb 2022, 16:45 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 16:45 WIB
Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Indonesia Open 2018
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kanan) bersama Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) usai Final Indonesia Open 2018 di Istora GBK, Minggu (8/7). Tontowi/Liliyana unggul 21-17, 21-8. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari Chan Peng Soon, pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying akhirnya menemukan pasangan baru. Musim ini, Goh Liu Ying memutuskan bermain bersama Ong Yew Sin.

Keduanya bakal menjalani debut pada German Open 2022 dan All England 2022. Turnamen Jerman terbuka bakal digelar pada 8-13 Maret 2022, sementara All England berlangsusung 16-20 Maret 2022. 

Seperti dilansir dari thestar.com, Liu Ying yang sudah berusia 32 tahun itu sangat senang untuk memulai hal baru bersama Yew Sin. "Semua adalah awal yang baru bagi saya dan Yew Sin,” ujar Liu Ying. 

“Aku selalu dikaitkan dengan Peng Soon, tapi sekarang aku mencoba untuk membuat nama dengan Yew Sin. Saya tahu, itu tidak akan mudah tetapi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya,” bebernya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berpisah Tahun Lalu

Goh Liu Ying
Goh Liu Ying /gohliuying.org

Goh Liu Ying seperti diketahui tidak lagi bermain bersama Chan Peng Soon. Keduanya terakhir kali tampil bersama pada kejuaraan World Tour Finals di Bali tahun lalu. 

Peng Soon sendiri juga sudah menemukan pasangan baru. Sejak kembali bernaung di bawah Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Peng Soon telah bermain bersama Valeree Siow.

 


Bermain Dua Nomor

Sementara itu, meski sudah  berpasangan dengan Goh Liu Ying, Ong Yew Sin juga tidak akan meninggalkan nomor  ganda putra bersama dengan Teo Ee Yi. Saat ini, pasangan ganda putra ini sudah mencapai ranking 11 di dunia.  

Penulis: Jesslyn Koesman

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya