Barcelona Ikut Bidik Ronaldo, MU Ajak Barter Pemain?

Barcelona tertarik dengan Ronaldo. MU bisa mengajak melakukan pertukaran pemain.

oleh Thomas diperbarui 05 Jul 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2022, 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Ekspresi bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, pada pertandingan Liga Inggris 2021/2022 melawan Chelsea, di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. (Lindsey Parnaby/AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah kabar keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United, muncul isu baru yang mengejutkan. Barcelona siap merekrut Ronaldo dari MU di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di MU. Pria Portugal itu telah meminta Setan Merah menerima tawaran yang masuk untuknya di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo kecewa Manchester United musim depan absen di Liga Champions. Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu makin kesal setelah melihat lambannya pergerakan MU di bursa transfer pemain musim panas 2022.

Awalnya ada dua klub yang paling dikaitkan dengan Ronaldo yakni Chelsea dan Bayern Munchen. Konon agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah gerilya mendekati Chelsea dan Munchen.

Pada 4 Juli 2022, muncul kabar baru yang akan membuat fans Real Madrid murka. Barcelona ikut memburu tanda tangan Ronaldo. Barca tak mempermasalahkan fakta Ronaldo pernah jadi bintang di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Temui Laporta

Manchester United vs Norwich City
Cristiano Ronaldo tampak kecewa saat MU menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. (AP Photo/Jon Super)

Mendes juga dilaporkan sudah melakukan pertemuan dengan presiden Barcelona Joan Laporta. Keduanya kabarnya merancang kepindahan sensasional Ronaldo.

Kebetulan Barcelona butuh striker baru. Mereka kesulitan mendapatkan mesin gol Bayern Munchen Robert Lewandowski. Melihat Ronaldo ingin pergi dari MU, Barcelona berpaling.


De Jong

Barcelona akan memanfaatkan ketertarikan MU terhadap gelandang Frenkie de Jong untuk memuluskan transfer Ronaldo. Barca akan meminta MU memberikan Ronaldo ditambah uang tunai untuk ditukar De Jong.

De Jong merupakan target utama transfer manajer baru MU Erik ten Hag. Sejauh ini MU belum berhasil mencapai kesepakatan soal nilai transfer De Jong. Harga De Jong mencapai 80 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya