Ritual Antonella Roccuzzo Sebelum Lionel Messi Berlaga

Antonella Roccuzzo memiliki beberapa ritual yang dilakukannya sebelum sang suami Lionel Messi turun ke lapangan setiap pertandingan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Apr 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 16:20 WIB
Potret Bahagia Lionel Messi Rayakan Kemenangan Argentina Bareng Keluarga
Antonella Roccuzzo juga membagikan pose romantisnya bareng sang suami tercinta Lionel Messi. Ibu tiga anak itu tampak memakai jersey ungu bernomor 10 sambil memegang trofi Piala Dunia. Ia juga bersandar kepada sang suami yang berpose di belakangnya. Antonella pun begitu bangga atas pencapaian sang suami. (Liputan6.com/IG/@antonelaroccuzzo)

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi telah hidup bersama dengan istrinya, Antonella Roccuzzo, untuk waktu yang lama. Selama itu, Roccuzzo memiliki beberapa ritual yang dilakukannya sebelum pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini turun ke lapangan setiap pertandingan.

Meski Messi adalah salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi permainan indah ini, sepertinya Antonella Roccuzzo percaya pada ritual-ritual. Ritual itu mungkin dapat membantu superstar Argentina itu meraih kemenangan di atas lapangan.

Seperti dilansir Sportskeeda, Roccuzzo memiliki beberapa barang khusus yang dibawanya sebelum Messi turun ke lapangan untuk bertanding. Barang-barang tersebut di antaranya sweater, tas, dan topi.

Selain itu, ia juga membawa ketiga anak mereka ke pertandingan. Ada juga beberapa doa yang dilakukan Roccuzzo sebelum setiap pertandingan untuk membantu Messi meraih kesuksesan.

Ritual-ritual tersebut tentu saja berhasil selama Piala Dunia 2022 di Qatar saat Argentina menjadi juara. Messi juga dinobatkan sebagai pemenang Golden Ball setelah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lionel Messi Dicemooh Fans PSG

Lionel Messi - Paris Saint-Gemain - PSG
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Lionel Messi mendapatkan cemoohan dari para fans Paris Saint-Germain (PSG), baru-baru ini. Mengingat status pemain asal Argentina tersebut di sepak bola dunia, cemoohan itu telah dikecam banyak orang.

Pundit sepak bola Daniel Riolo mengatakan para penggemar tidak selalu mencemooh Messi. Sebaliknya, mereka mencemooh apa yang diwakili oleh penandatanganan Messi.

"Messi adalah pemain yang tidak pernah ingin berada di sana. Dia datang karena Barca tidak bisa lagi menggajinya, dan satu-satunya klub yang bisa menggajinya adalah PSG. Dia tidak pernah ingin berada di sana. Dia telah menyesuaikan diri dengan sangat sedikit, sedikit lebih banyak musim ini. Dia tidak senang, tidak bahagia," kata Riolo kepada Canal Supporters.

Riolo menambahkan: "Ada juga pertengkaran dengan para pendukung. Dan dia masih belum mengerti bahwa yang mereka bersiul bukan untuk dirinya, melainkan simbolnya. Cerita sudah berakhir. Dan ketika Anda menjadi pendukung PSG, jejak apa yang akan dia tinggalkan? Tidak ada, nol. Itu jelas sebuah kegagalan. Baiklah, Anda adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah, tetapi kita harus pergi sekarang."

 


Siap Tinggalkan PSG

Lionel Messi - Paris Saint-Gemain - PSG
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. (AP Photo/Aurelien Morissard)

Lionel Messi hampir dipastikan akan pergi dari Paris Saint-Germain saat kontraknya habis musim panas ini. Kepergiannya dinilai akan menguntungkan semua pihak karena PSG sekarang mulai fokus untuk mengembangkan talenta muda Perancis ketimbang mendatangkan pemain bintang.

Sebelumnya, perwakilan Messi telah berbicara dengan PSG saat Piala Dunia 2022 berlangsung mengenai perpanjangan kontrak dan semuanya nampak bergerak ke arah yang positif. Tapi, keadaan telah berubah 180 derajat sekarang dan kepergian sang mega bintang merupakan yang paling baik bagi semua pihak.

Messi percaya masih bisa bermain di level tertinggi di Eropa. Kembali ke Barcelona merupakan prospek yang sangat mungkin bagi sang bintang. Selain itu, Manchester United juga berminat kepadanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya