Top 3 Berita Bola: Ten Hag Bocorkan Calon Kuat Rekrutan Keempat Manchester United, Siapa?

Ten Hag menegaskan rekrutan keempat Manchester United bisa didapatkan dengan gratis. Pemain ini tak terpengaruh transfer Harry Maguire.

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Agu 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2023, 10:30 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag segera umumkan rekrutan keempat Manchester United (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih kesulitan untuk memboyong rekrutan keempat di musim ini. MU juga terhambat oleh ogahnya Harry Maguire untuk pergi meninggalkan MU.

Namun manajer Man Utd Erik Ten Hag memberi kabar gembira. Rekrutan keempat MU tak dipengaruhi oleh transfer Harry Maguire.

Pada Jumat (18/8/2023), Erik Ten Hag menggelar jumpa pers rutin sebelum pertandingan Liga Inggris akhir pekan nanti. Dalam kesempatan tersebut, Ten Hag mendapat pertanyaan soal banyak hal dari media-media Inggris.

Salah satu yang menarik adalah Ten Hag membuka kemungkinan bek veteran Jonny Evans untuk dikontrak MU menghadapi musim 2023/2024. Evans malah kini yang berpeluang menjadi rekrutan keempat Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023.

Evans sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya berakhir bersama Leicester City. Pria Irlandia Utara itu kemudian meminta izin ikut latihan bersama skuad MU demi menjaga kebugarannya sebelum memilih klub baru.

Berita soal Jonny Evans yang mungkin direkrut MU menjadi berita paling populer di edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ten Hag Bocorkan Calon Kuat Rekrutan Keempat Manchester United, Tak Terpengaruh Nasib Maguire

Ten Hag, Manchester United
Manajer Manchester United Erik Ten Hag tak percaya dengan buruknya penyelesaian akhir pemain saat melawan Tottenham. Dia juga umumkan soal dua pemain harus pergi (AFP)

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan bocoran soal kemungkinan rekrutan keempat di bursa transfer musim panas 2023. Pemain yang akan diboyong MU kemungkinan bisa didapat dengan gratis karena sudah tak memiliki klub. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Jelang Penutupan Bursa Transfer, Manchester United Bidik Pemain Argentina

MU incar Valentin Barco
MU incar Valentin Barco (AFP)

 

Manchester United berencana menambah pemain untuk tim utama dan juga tim reserve di sisa bursa transfer musim panas 2023. MU kini dikaitkan dengan pemain muda Argentina yang kemungkinan besar akan ditempatkan untuk memperkuat tim reservenya. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Manchester United Putuskan Mason Greenwood Tidak Kembali ke Tim

Foto: 5 Starter Manchester United yang Sebaiknya Ditepikan Ole Gunnar Solskjaer usai Rentetan Hasil Buruk di Liga Inggris
Mason Greenwood. Striker Manchester United ini hanya sekali absen dalam 11 laga Setan Merah di Liga Inggris musim ini dan semuanya manjadi starter. Kelemahannya adalah masih belum dapat meredam sikap egoisnya. Marcus Rashford cocok menggantikannya sebagai starter. (AFP/Adrian Dennis)

 

Manchester United dikabarkan telah meninjau keputusan untuk mengembalikan Mason Greenwood ke tim utama. Pemain berusia 21 tahun itu akan ditendang dari skuad setelah para penggemar mengecam kemungkinan dia kembali. Demikian laporna dari The Sun. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya