Dua Legenda MU Ingin Bangun Hotel Bersama di Manchester

Ryan Giggs dan Gary Naville ingin membangun perusahaan yang akan bergerak dalam bidang perhotelan.

oleh jeffrey diperbarui 06 Jul 2013, 17:11 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 17:11 WIB
ryan-giggs-dan-garry-neville-130706b.jpg
Dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Naville menjajaki lahan bisnis baru. Keduanya ingin membangun perusahaan yang akan bergerak dalam bidang perhotelan.

Nama perusahaan mereka cukup mudah diingat yaitu GG Hospitality. Saat ini, GG Hospitality tengah menjalankan dua proyek yakni membangun restoran di London Timur dan sebuah hotel bertema sepakbola di dekat Old Trafford.

Salah satu direktur GG Hospitality, Stuart Procter mengatakan bahwa campur tangan Giggs dan Neville sangat besar dalam proyek kali ini. Selain memilih lokasi, mereka juga terlibat dalam pemilihan benda-benda kecil seperti alat makan.

Pembangunan hotel yang berada di dekat Old Trafford itu akan menelan biaya senilai 20 juta pound atau setara dengan Rp 294 miliar. Giggs mengakui bahwa dirinya ingin membangun hotel karena pengalamannya sebagai pemain sepakbola.

"Sebagai pemain sepakbola, kami sudah menginap di banyak hotel. Saya selalu merasa bahwa ada yang kurang. Saya yakin akan bisa memberikan layanan yang lebih baik bagi para pemain," ungkap Giggs seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (6/7/13). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya