Pelatih Milan Bicara Soal Kompetisi Audi Cup

Milan akan bertemu Manchester City pada 31 Juli malam. Setelah itu, laga Muenchen kontra Sao Paulo akan digelar di tempat yang sama.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 31 Jul 2013, 05:15 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 05:15 WIB
massimiliano-allegri-130731a.jpg

Kompetisi uji coba bertajuk Audi Cup yang digelar 31 Juli sampai 1 Agustus memiliki pandangan tersendiri di mata Massimiliano Allegri. Pelatih AC Milan itu merasa bangga timnya bisa mendapat kesempatan melakukan uji coba dengan Bayern Muenchen, Manchester City, dan Sao Paulo yang juga hadir dalam turnamen ini.

"Kami selalu merasa lebih baik saat berada di turnamen ini. Kami ada di sini karena sponsor dan kami jelas senang dengan kesempatan ini. Tahun ini adalah kesempatan ketiga kami," ucap Allegri yang dilansir situs resmi klub.

Di laga awal, Milan bertemu dengan Manchester City. Jika salah satu dari kedua tim tersebut menang, mereka bakal berjumpa dengan pemenang dari laga Bayern Muenchen kontra Sao Paulo.

"Kami harus melewati play-off agar Milan bisa menghadapi Bayern Muenchen. Kami kalah dari Barcelona tiga kali dalam dua tahun terakhir. Mereka sudah bermain enam kali melawan Bayern Muenchen dan kami berharap ada hasil positif saat bertemu mereka. Karena itu, kami harus bisa melalui babak play-off," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Allegri tak bisa menurunkan Mario Balotelli. Penyerang andalan Milan itu harus absen karena baru kembali dari masa liburan yang didapatnya. "Setiap pemain yang mengambil bagian dalam Piala Konfederasi akan datang kemabli dari liburannya. Mereka telah berada di Milanello termasuk Cristian Zapata yang masih berada dalam kondisi kurang fit," paparnya.

Rabu (31/7/2013) malam WIB, kcick off Milan versus City akan dilangsungkan pukul 23:15 WIB. Sementara Muenchen kontra Sao Paulo, laga tersebut akan digelar tepat setelah pertandingan Milan melawan City berakhir. Kedua bentrokan tersebut akan terjadi di Stadion Allianz Arena. (ACM)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya