Janji Iago Aspas untuk Manajer Liverpool

Aspas mendapat kehormatan untuk mengenakan kostum nomor 9 di Liverpool yang pernah dipakai Ian St John, Ian Rush dan Robbie Fowler.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Jul 2013, 11:08 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 11:08 WIB
iago-130731b.jpg
Iago Aspas, striker baru Liverpool sudah siap untuk membalas kepercayaan dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik di Liverpool.

Meski, dia juga mengaku cukup kaget dengan pola latihan pramusim yang sangat keras. Dia meyakini, pola latihan seperti ini akan memberinya tempat utama di skuat. Dia sudah mencetak tiga gol selama pramusim Liverpool.

"Latihan di sini lebih keras dibandingkan saat masih main di Spanyol. Tapi, saya tahu harus lebih banyak berlari di Liga Premier. Saya bekerja keras setiap hari untuk bisa meraih tempat utama," tandasnya.

Aspas mendapat kehormatan untuk mengenakan kostum nomor 9 di Liverpool. Ini merupakan nomor keramat yang dipakai legenda Liverpool seperti Ian St John, Ian Rush dan Robbie Fowler.

"Di Spanyol, arti jersey tak sepenting di sini di Inggris. Yang jelas saya tahu, saya harus membayar kepercayaan dan dana yang sudah dikeluarkan klub ini untuk saya," tambahnya.

Sementara itu, Rodgers mengaku senang dengan penampilan Aspas sejauh ini. "Dia berlatih keras dan punya trik di sekitar kotak penalti. Dia pandai mencari celah di kotak penalti dan selalu ingin menerima bola. Tapi  yang paling saya suka, dia ingin selalu cetak gol," jelasnya.(DS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya