[VIDEO] Kesal Digocek, Pemain China ini Lakukan Tekel Kasar

Zhang pun geram dan mengasari salah satu pemain Shanghai yaitu Giovanni Moreno tersebut padahal dia tidak membawa bola ketika itu.

oleh jeffrey diperbarui 06 Agu 2013, 10:42 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 10:42 WIB
sleding-130806b.jpg
Terkadang, kesabaran para pemain sepakbola habis jika diprovokasi para pemain lain. Mulai dari ejekan, cibiran, tekel hingga berbagai tipuan yang mengundang kekesalan.

Seperti yang terjadi di laga Shanghai Shenhua kontra Liaoning Whowin dalam lanjutan Liga Super Cina pada akhir pekan kemarin. Seperti dilansir dari Whoatesallthepies, Selasa (6/8/13), pemain Liaoning, Zhang Jingyang melakukan tekel keras ketika tengah mengejar bola dari para pemain Shanghai.

Hal itu berawal saat Zhang tengah menjaga lini pertahanan Dua pemain Shanghai datang dan mempermainkannya dengan aksi tipuan bola yang cukup menawan. Zhang pun geram dan mengasari salah satu pemain Shanghai yaitu Giovanni Moreno tersebut padahal dia tidak sedang membawa bola. Lebih parahnya lagi, Zhang melakukan dengan dua kaki kepada Moreno.

Aksi dari Zhang pun membuat para pemain Shanghai langsung menyerbu dirinya. Pada akhirnya, sang wasit mengeluarkan kartu merah bagi Zhang yang baru bermain selama delapan menit di lapangan. (bek)
 
Baca juga:
* Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid
* Skandal Skor Guncang La Liga
* Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu
* Gareth Bale Diancam Dibunuh
* Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho
* 4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`
* Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya