Pembalap Cantik Indonesia Siap Habis-habisan di Seri Pamungkas

Pembalap Alexandra Asmasoebrata akan bertarung all out pada seri ke-9 dan 10 atau laga pamungkas Asia Formula Renault (AFR) 2013 di China.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Sep 2013, 06:45 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 06:45 WIB
alexandra-total-130930a.jpg

Pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata akan bertarung all out pada seri ke-9 dan 10 atau laga pamungkas Asia Formula Renault (AFR) 2013 di Zhuhai China pada Desember mendatang.

"Pada seri 7-8 saya naik podium ketiga dan pada dua seri terakhir akan berupaya tampil di podium yang lebih baik lagi. Desember nanti merupakan seri terakhir AFR," kata Alexandra di sela-sela acara syukuran di Sumedang, Jawa Barat, Ahad (29/9/2013).

Pembalap bertubuh semampai itu, mengaku masih punya peluang untuk bisa menggenjot performa kendaraannya. Bersama tim barunya Champs Motorsport, Andra mengaku mendapat performa kendaraan yang cukup bagus, sehingga bisa lebih maksimal.

"Balapan kemarin kan pertama bersama Champs Motorsport, tidak ada masalah adaptasi berlangsung lancar, mereka mendukung penuh dan sejauh ini kerja sama kami cukup bagus dan stelan mobil yang digunakan juga bagus," kata Andra.

Sehingga para seri kesembilan dan sepuluh mendatang, putri dari politisi Partai Demokrat Alex Asmasoebrata itu optimistis bisa meraih podium yang lebih baik lagi. "Bila kemarin kami masih adaptasi, namun pada balapan nanti mungkin sudah bisa lebih baik lagi, mudah-mudahan saja performanya makin bagus," katanya.

Sementara itu Manager Andra, Alex Asmasoebrata menyebutkan, pada laga terakhir pembalap sekaligus putrinya itu tidak punya keraguan lagi untuk gas poll mengejar ketertinggalan dari pembalap Jepang dan Kolumbia.

"Pesaingnya cuma dua itu, sejauh ini mereka tampil konsisten, namun dari sisi kecepatan pada balapan kemarin Andra sebenarnya lebih bagus. Namun di seri terakhir nanti akan terjadi persaingan yang sangat ketatkarena posisi papan atas masih memungkinkan digeser," tandasnya.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* <a href="http://bit.ly/1bl3Mwc">Klasemen Sementara MotoGP</a>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya