Mantan Bintang NBA Datangi Jakarta Akhir Bulan Ini

Iverson akan menampilkan aksi terbaiknya dengan bermain di hadapan para pecinta olahraga ini.

oleh thomas diperbarui 10 Okt 2013, 12:37 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 12:37 WIB
allen-131010b.jpg
Kabar baik bagi pecinta bola basket di Indonesia. Pada akhir Oktober, mantan bintang NBA Allen Iverson akan datang ke Jakarta. Iverson diundang oleh LA Lights untuk menghadiri grand final LA Lights Streetball 2013.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Iverson akan hadir di Plaza Barat Senayan pada 26 Oktober mendatang. Iverson akan menampilkan aksi terbaiknya dengan bermain di hadapan para pecinta olahraga ini, serta memberikan dukungan dan semangat positif “Let’s Do It” untuk berjuang pantang menyerah menjadi yang terbaik bagi para finalis LA Lights Streetball 2013 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai “bintang” yang memulai kareirnya dari bawah, Iverson merupakan contoh nyata yang menggambarkan bahwa keberaniannya dalam berjuang mencapai keberhasilan yang membawanya dapat mencapai prestasinya saat ini.

Iverson sendiri saat ini tidak memiliki klub. Mantan pemain Philadelpia 76’ers sempat dikabarkan akan memutuskan gantung sepatu. Namun hingga kini Iverson belum memutuskan apakah akan bergenti bermain atau terus. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya