Martino Khawatir Cedera Bisa Pengaruhi Mental Messi

Gerardo Martino mengkhawatirkan cedera yang dialami Lionel Messi bisa mempengaruhi secara mental

oleh a.yani diperbarui 11 Nov 2013, 12:13 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 12:13 WIB
martino-131028c.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengkhawatirkan cedera yang dialami Lionel Messi dapat mempengaruhi mentalnya. Messi mengalami cedera hamstring pada lutut kirinya saat Barcelona bertemu Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga di pekan ke-13, di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, dinihari tadi.

Hasil pemeriksaan menunjukkan Messi mengalami cedera hamstring pada lutut kirinya. Akibat cedera itu, kemungkinan Messi akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa bintang Argentina itu, akan menjalani scan hari ini untuk mengetahui apakah cedera yang dialami Messi cukup serius .

"Kita harus berbicara dengan Lionel (Messi) dan melihat apakah kondisi dia mengkhawatirkan,  karena ini cedera ketiga musim ini, "kata Martino, seperti dikutip Soccerway, Senin (11/11/2013).

"Memang benar bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk mengatasi cedera yang pertama, tapi ini yang ketiga dan itu bisa mempengaruhi secara mental."

Pada bagian lain, Martino sempat memuji penampilan Cesc Fabregas, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Menurut dia, Fabregas adalah pemain lengkap. Dia bisa bermain di posisi yang dia suka.

Di laga tersebut Fabregas bukan cuma membukukan sepasang gol, dia juga menorehkan satu assist. "Fabregas bisa memulai, dan menyelesaikan serangan... ia adalah bagian dari sekelompok pesepakbola yang dapat memainkan pertandingan dengan baik," kata Martino.
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya