Bintang Muda Dortmund Masuk Daftar Bidikan MU

Demi mendatangkan sang pemain, MU bakal menjadikan Shinji Kagawa sebagai alat transfer.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 12 Nov 2013, 17:46 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 17:46 WIB
reus-131112b.jpg
Manchester United kembali meramaikan berita transfer pemain. Kali ini, klub asuhan David Moyes tersebut coba mendekati Marco Reus, gelandang serang kebangsaan Jerman yang tampil brilian bersama Borussia Dortmund.

Demi mendatangkan sang pemain, MU kabarnya akan menyertakan Shinji Kagawa sebagai alat transfer. Kagawa sendiri pernah dilaporkan tak betah di MU dan ia disebut-sebut ingin dibawa pulang oleh Dortmund.

Kubu Dortmund sendiri sepertinya tak keberatan jika harus melepas pemain andalannya ini. Namun hingga berita ini diturunkan, MU belum juga melayangkan tawarannya secara resmi.

"Marco Reus memiliki pilihan dalam klausul kontraknya saat ini. Karena itu, dia bisa saja meninggalkan klub ini," ucap direktur eksekutif Dortmund, Joachim Watzke yang dilansir dari Metro.co.uk.

MU sebenarnya sudah pernah merayu Reus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun yang bersangkutan gagal pindah karena tersendat kesepakatan harga.

Selain Reus, MU juga dikaitkan dengan Ilkay Gundogan. Tapi jika ingin mendapatkan pemain berusia 23 ttahun tersebut, The Red Devils diharuskan bersaing dengan klub lain yakni Real Madrid. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya