City Gagal Dapatkan 2 Pemain Buruan MU, Persib Panggil Coulibaly

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 1 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal Persib yang kembali memanggil Coulibaly.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Feb 2014, 00:44 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 00:44 WIB
top-bola-140201c.jpg
Ingin tahu berita yang hits Sabtu 1 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Nih! Perpindahan Pemain di Detik Terakhir Bursa Transfer
Sejak dibuka pada 1 Januari 2014, bursa transfer pemain musim dingin dimanfaatkan sejumlah klub besar di Eropa untuk mendapatkan pemain baru. Salah satu contohnya adalah juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United yang mendapatkan Juan Mata dari Chelsea senilai 37,1 juta pounds.

2. Istri Pemain Incaran Liverpool Tampil Hot Berbikini
Di tengah kesibukan Konoplyanka berurusan dengan transfernya ke Liverpool, istrinya yang bernama Vika justru tampil hot dalam sebuah momen. Dalam foto yang beredar, Vika tampak mengenakan bikini dengan warna khas Ukraia, kuning dan biru.

3. City Gagal Dapatkan Duo Pemain Buruan MU
Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Porto untuk bisa memboyong gelandang Fernando dan pemain bertahan asal Prancis, Eliaquim Mangala. Namun, beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, The Citiziens dan Porto dikabarkan tak mencapai kesepakatan harga terkait Mangala dan Fernando.

4. Persib Kembali Datangkan Penyerang Bintangnya ke Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui dalam waktu dekat ini akan kembali mendatangkan Djibril Coulibaly. Sebelumnya, Djibril dicoret karena mengalami cedera.

5. Rangkuman Transfer Musim Dingin di Liga Premier
Bursa transfer musim dingin tahun ini resmi ditutup. Sejumlah klub dari berbagai kompetisi liga-liga Eropa mau tak mau harus menyelesaikan aktivitas belanja mereka, termasuk di Liga Inggris. (Jnp)

Baca juga:
Rangkuman Transfer Musim Dingin Liga Italia Serie A
Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang `Gaek` Swedia
Diincar MU, Bintang Inter Putuskan Bertahan
Juve Berhasil Pinjam Penyerang `Buangan` Southampton
Wuih.. Istri Pemain Inggris Tampil `Seksi` di Dubai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya