Fulham Pecat Pelatihnya Dengan Brutal

Mereka menunjuk Felix Magath sebagai pengganti.

oleh adyaksa diperbarui 15 Feb 2014, 11:28 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 11:28 WIB
fulham-140215b.jpg
Fulham pecat pelatihnya Rene Meulensteen yang baru menjabat 75 hari. Kinerja buruk Meulensteen yang hanya meraih empat kemenangan dari 17 laga diduga kuat menjadi alasan pemecatan itu.

Maklum, kekalahan yang terus dialami The Cottagers, membuat posisi klub asal London itu semakin terpuruk di dasar klasemen. Mereka juga tersingkir dari FA Cup karena kalah dari tim Championship, Sheffield United.

Ironisnya pemecatan ini tanpa disertai pengumuman resmi dari pihak manajemen. Mereka justru memberikan pernyataan pengganti Meulensteen adalah Felix Magath.

"Fulham menyatakan secara resmi Felix Magath sebagai pelatih secepatnya. Keputusan ini berdasarkan kesepakatan pemilik klub, Shahid Khan dan CEO, Alistair Mackintosh," bunyi pernyataan resmi di situs klub seperti dikutip Daily Mail.

Sementara Meulensteen sendiri seperti sudah pasrah ditendang dari Craven Cottage, "Pemilik klub ketakutan kami akan terdegradasi. Apalagi dia tidak tahu seluk-beluk Liga Inggris. Tapi semua ini bagian dari sepak bola," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya