Merasa Kurang Diperhatikan, Suami Jual Istri Rp 115 M di eBay

Simon O'Kane memutuskan menjual sang istri di situs eBay.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Sep 2016, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2016, 15:30 WIB
Kurang Perhatian, Suami Jual Istri Rp 115 M di eBay
Simon O'Kane memutuskan menjual sang istri di situs eBay.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, internet memang mempermudah kita dalam berbagai hal, salah satunya sebagai ajang transaksi jual beli. Nah, situs yang biasanya memudahkan kita dalam menjual dan membeli yaitu eBay dan Yahoo Auction.

Kali ini, seorang pria dari Inggris mempergunakan situs eBay sebagai media jual belinya. Namun yang ia jual berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Penasaran?

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (13/9/2016), Simon O'Kane mengatakan jika ia merasa sakit ketika pulang dari pekerjaannya sebagai insinyur telekomunikasi. Tapi entah bagaimana, ia masih semangat untuk membuat lelucon jahat.

Pria berusia 33 tahun itu merasa jika istrinya tidak simpatik dengan dia ketika ia mengeluh karena merasa tidak sehat. Kemudian ia berpura-pura untuk menjual istrinya di eBay agar sang istri memperhatikannya.

Dalam keterangannya, Simon menuliskan jika sang istri memiliki "bodywork yang layak dan keterampilan di dapur."

Istri Simon, Leandra O'Kane mengatakan jika dia tidak tahu tentang ulah sang suami sampai seorang teman kerja membuka situs tersebut dan melihat ibu dari dua anak ada pada daftar.

"Saya benar-benar marah dan ingin membunuhnya. Semua orang di tempat kerja melihatnya dan menertawakannya. Dia tak hanya menjual saya, tapi dia juga menggunakan foto yang jelek," ucap perempuan berusia 27 tahun itu.

Simon juga menawarkan harga mencapai Rp 115 miliar bagi orang-orang yang tertarik dengan istrinya. Namun setelah diunggah dalam dua hari, postingan tersebut dihapus karena telah melanggar syarat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya